Hello old friends

Td malem Mbak Nining ktman ma temen lamanya di dezone.. Kebetulan aku juga lagi disana nonton Indonesia - Thailand which ends sadly 2-1 to Thailand :(

Waktu temen pertamanya dateng aq dengernya namanya kayak cewe, eh begitu mendekat br dia bilang "ni lo BEBI.." oalah orang gede ini mah temen SMPku, n terakhir ktm di burjo wkt dia abis main ma anak2 elektro + alias Ceper dkk.. halah2

Terus abis Bebi plg dtg lagi tmnnya mb nining satu.. aku liat dari jauh kyknya wajahnya familiar juga.. semakin mendekat akhirnya aku sadar aq langsung tutup muka, n mb nining lgsg teriak "jgn2 lo kenal jg ya De??"

Yup, gua sbnrnya kaget bgt krn trnyt ce botak itu tak lain tak bukan adalah Mr. Akhriyadi Sofyan a.k.a. LOMBOK!! hahahah dunia begitu sempit, co yg dulunya gondrong n aktivis abis ini, ternyata skrg sekolah di Jogja ambil S2 Antropologi UGM..

Habislah satu malam kita cerita2 soal anak2 kontrakan gila jaman aku awal2 kuliah dulu..

FYI, Lombok ini memang asli dr pulau lombok, pejuang melawan HIV/AIDS, seniman, pcrnya orang jepang (hahaha pcre mesti sangar2) and most importantly dia seorang idealis yg keras, yg berani kalo benar hahaha kyk satria baja hitam

Semarang.. Semarang.. orang2 smg selalu membuktikan temen2 mrk in some ways pasti aja connected.. not a really big city ha?

Comments

Denko said…
Memang sempit... suatu ketika ada orang datang ke DEzone, dia dari Jakarta, ngobrol-ngobrol sampe dia tanya asal, aku jawab lulusan SMA di banjar tiba2 dia nyeletuk "uma banjar jua kah ikam?" dan aku menjawab "iih pak ai, ulun urang banjar jua, sawat 3 tahun ulun di banjar" dan setelah panjang lebar, ternyata sepupu dia adalah temen sekelas aku waktu di SMA 1 Banjar hahaha...

aku go-blog ing lagi mas made di dennyekop.wordpress.com ;-)
Anonymous said…
Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Pen Drive, I hope you enjoy. The address is http://pen-drive-brasil.blogspot.com. A hug.
aabb said…
saudara kenal akhriyadi sofyan yah...wah dia teman dan sahabat masa kecilku...salam yah buat dia. dataku ada di friendster dg alamat : yayat@ehotelier.com
dan blogsku :
www.senjakuta.blogs.friendster.com
www.senjakuta.multiply.com
www.senjakuta.blogspot.com
kapan-kapan kita share yah...tentang apa ajalah, bukan hanya terpaku pada blos saja
salam kenal
emailku juga : senjakuta@gmail.com

Popular posts from this blog

Devilito

Tirta Yatra ke Blambangan dan Lumajang