A Mental Fitness

M: Kenapa kamu ga mau mereka tahu?
D: Kurasa itu bagian dari diriku, ku tak mau mereka melihat kerapuhanku
M: Bukankah itu wajar?
D: Memang, tetapi aku tak mau itu menjadi kebiasaan, yang mungkin berujung pada ketergantungan
D: Baiklah, setidaknya kamu punya orang yang dapat dipercaya kan?
M: Ya, memang ada
D: Tidakkah kau merasa ini pengkhianatan, dengan ketertutupanmu?
M: Aku hanya tidak nyaman, kami bukan anak-anak lagi, kami memiliki kesibukan masing-masing
D: Orang lain?
M: Sering juga muncul keinginan untuk berbagi dengan orang baru, lagipula sepertinya lebih mudah berbagi dengan orang yang tidak tahu latar belakang kita
D: Lalu?
M: Saya rasa tidak semudah itu, bagi saya kepercayaan terlalu penting untuk dikhianati, dan ujung-ujungnya sesuatu tak bisa dipaksakan
D: Saya masih tak mengerti?
M: Saya hanya berharap menjadi orang yang lebih kuat, dengan begitu saya dapat menahan beban yang lebih berat, tidak hanya beban diri saya, tetapi juga orang lain
D: Terdengar egois!
M: Apakah menurutmu para pemimpin besar itu egois?
D: Tapi?
M: Jawabannya memang ya, ini hanya seperti fitness, hanya saja bukan otot fisik yang saya tempa
D: Tidak umum
M: YA.. but that’s the fact

Comments

Popular posts from this blog

Hello old friends

Devilito

Tirta Yatra ke Blambangan dan Lumajang