Kei's Song

Biasanya, sembari kerja paling enak ditemani lagu, apalagi kalo ruangan sepi. Seperti minggu lalu, abis tugas pagi lanjut deh bikin rilis sendiri di kantor. Tapi, ada yang berbeda minggu pagi lalu. Mendadak males dengerin lagu lagu yang biasanya, entah itu pop atau 90an. Bingung akhirnya mau dengerin apa. 

Iseng akhirnya ketik kata Jazz. Tapi Jazz apa ya? Akhirnya dihapus lagi. Ketik David Benoit. 

Tara!! terpampanglah disana tulisan "Kei's Song"



Ya ampun, saya baru ingat pernah punya lagu kesukaan berjudul ini. Iya, lagu yang judulnya sama dengan nama anak saya ini adalah salah satu lagu instrumental favorit saya dulu. Atau dengan kata lain, saya baru sadar kalau dulu, sekitar lebih dari satu dekade lalu, masih sering wara wiri sendiri malem-malem di bukit sari, pernah punya lagu kesukaan yang menenteramkan hati berjudul "Kei Song". Ya, lagu ini adalah lagu yang mengobati kegalauan saya dulu. Coincidence??

Nama Kei pada anak saya sendiri harus saya katakan idenya bukan dari saya, tapi dari istri saya dan datangnya last minute, bahkan merubah nama yang sebelumnya sempat disematkan. Anyway, ini artinya ada satu alasan lagi untuk mendengarkan lagu "Kei's Song"nya David Benoit, selain dentingan pianonya yang menyentuh hati.

Sebagai tambahan informasi, Kei adalah nama istri David Benoit. Jadi lagu ini dipersembahkan untuk istri tercintanya.

Untuk kalian generasi 90an yang tidak mengenal David Benoit, coba dengarkan lagu Every Step of The Way ini, pasti kalian teringat dengan tayangan televisi jaman itu.




Comments

Popular posts from this blog

Hello old friends

Devilito

Tirta Yatra ke Blambangan dan Lumajang